Recent Posts

Post Top Ad

Rabu, 26 September 2018

3 Spot Wisata yang Jangan Terlewati Saat Mengunjungi Nusa Penida Barat

3 Spot Wisata Menarik di Penida Barat

3 Spot penida yang jangan terlewati saat mengunjungi

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Pulau Dewata tanpa mengunjungi Pulau Nusa Penida. Yaps, saya tidak menyia-nyiakan kunjungan wisata ke Bali kali ini untuk bertandang ke tempat tersebut. Nusa Penida merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Pulau Bali.

Banyak sekali spot wisata yang bisa dijadikan sebagai background foto yang begitu menawan.

Spot Wisata Menarik di Penida Barat

Spot Wisata Menarik di Penida Barat


Banyak spot wisata menarik di Penida Barat yang saya temukan. Tidak cuma wisatawan dalam negeri yang saya jumpai, banyak sekali wisatawan mancanegara yang berlibur di Nusa Penida. Pengalaman yang saya rasakan selama mengunjungi Nusa Penida Barat tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup.

3 Tempat Wisata Menarik di Nusa Penida Barat


Menurut saya pribadi, banyak sekali spot wisata menarik di Penida Barat yang bisa dijadikan sebagai tempat berlibur sekaligus tempat untuk menenangkan pikiran. Namun, memang ada 3 spot wisata menarik di Penida Barat terbaik yang sangat berkesan di hati saya.

Tempat Wisata Menarik di Nusa Penida Barat

Jangan Terlewati Saat Mengunjungi Nusa Penida Barat

kelingking beach


Nah, spot wisata menarik di Penida Barat terbaik menurut saya adalah Broken Beach. Tempat ini wajib dikunjungi oleh semua wisatawan yang datang ke Nusa Penida. Keunikan dari tempat wisata Broken Beach ini tidak akan kamu temukan di manapun, kecuali di Nusa Penida ini. Tebing karang yang indah dipadukan dengan deburan ombak membuat tempat ini semakin bersemarak.

wisatawan yang datang ke Nusa Penida

wisatawan yang datang ke Nusa Penida

saya mengunjungi Kelingking Beach


Semuanya itu berpadu menjadi satu menjadi sebuah pemandangan yang paling mengesankan dan tiada tara. Siapa saja yang datang ke spot wisata menarik di Penida Barat ini pasti ingin kembali dan kembali lagi untuk mengunjungi tempat cantik ini. Tidak menyia-nyiakan hal tersebut, saya mengambil gambar sebanyak-banyaknya ketika sedang berada di Broken Beach.

Masih dengan beach nya yang super cantik, tidak lupa saya mengunjungi Kelingking Beach. Wah, kenapa dinamakan Kelingking Beach ya ? Usut punya usut, rupanya Kelingking Beach ini adalah sebuah tebing yang menjorok ke dalam, sehingga berbentuk seperti jari kelingking. Yaps, tempat wisata pantai ini tidak hanya menjadi tempat favorit saya lho. Cukup banyak orang yang berkunjung ke tempat ini.

Saya begitu takjub dengan pemandangan alam laut yang sangat luas, berpadu dengan tebing yang masih sangat alami. Semua itu mungkin tidak akan pernah saya jumpai ketika saya tidak memutuskan untuk berlibur ke Pulau Bali. Spot utama yang terdapat di Kelingking Beach ini sendiri yaitu sebuah bukit. Terdapat sebuah tempat yang dinamakan dengan bukit kelingkng dan pohon cinta. Semua itu tidak saya lewatkan begitu saja.

=======

Baca juga:
Sewa motor di nusa penida 
Tempat Wisata Terbaik di Nusa penida
Fast boat dari sanur ke nusa penida (bisa check di gotravelaindonesia.com)
Sewa motor di Kuta Bali

=======

Angel Bilabong & Broken Beach

Kemudian, spot wisata menarik di Penida Barat ketiga versi saya sendiri adalah Angel’s Billabong. Tempat ini memang sangat pas dijadikan sebagai spot foto yang paling indah. Banyak sekali wisatawan termasuk saya yang menghabiskan banyak gambar di tempat ini. Angel’s Billabong sendiri merupakan kolam air laut yang berada di tengah-tengah karang.

Tentu, pemandangan itu sangat cantik dan belum tentu bisa ditemukan di berbagai tempat. Ada pula wisatawan yang berenang di kolam tersebut. Karena saya tertarik, saya pun mencoba berenang di kolam Angel’s Bilabong. Wow, airnya sangat jernih dan menyegarkan lho. Pasangan saya pun tidak lupa mengabadikan foto terbaik saya ketika berenang.

Nah, itulah 3 spot wisata menarik di Penida Barat yang pernah saya kunjungi. Buat kamu yang ingin berkunjung ke Bali, jangan lupa mampir sejenak ke Nusa Penida Barat ya. Banyak momen special yang akan kamu dapatkan di sana.
Nusa penida bali map

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home