Recent Posts

Post Top Ad

Senin, 10 September 2018

Watersport Murah Di Bali | Harga Watersport Tanjung Benoa

WATERSPORT MURAH DI BALI

Book with us and save up to 80% 2019

watersport murah di bali


WATERSPORT MURAH DI BALI, Harga Tahun 2019 harga watersport tanjung benoa bali,watersport terbaik bali, pilihan watersport di bali, parasailing watersport bali.

Tanjung Benoa merupakan salah satu tempat wisata air (watersport) yang terkenal dan terlengkap dengan water-activity murah di bali, vendor jasa watersport murah di bali cukup banyak di sediakan vendor-vendor di tanjung benoa dengan harga watersport tanjung benoa pun sangat bervariasi. Selain di tanjung benoa ada juga Watersport murah di bali lainnya seperti di pulau serangan, lovina dan danau baratan serta lainnya juga memiliki fasilitas watersport. Hanya saja di Watersport Murah Di Bali Tanjung benoa ini fasilitas olahraga air nya jauh lebih lengkap dan banyak variannya.

Mau tahu watersport murah di bali?? yup booking bersama gotravela indonesia.

Watersport di Tanjung Benoa Bali terletak disebelah selatan pulau bali (Jika anda melihat peta bentuk pulau bali yang seperti anak ayam, mudahnya berada di kaki pulau bali yang berbentuk anak ayam). Permainan di Watersport Murah Di Bali Tanjung benoa begitu menyenangkan sekaligus menegangkan diantaranya: Jetski, Banana boat, Parasailing, Flying fish, Scuba diving, Snorkeling, Glass Bottom Boat & Pulau penyu, Rolling donut watersport, Seawalker, Water ski, Wakeboard dan Flyboard watersport.

Mulai dari watersport activity / aktivitas di atas air, water activity di dalam air, water activity di udara hingga aktivitas keluarga dan anak-anak ada disini, dari permainan watersport murah di bali yang disebut diatas, terbagi menjadi 3 aktifitas yaitu:
  • Aktifitas underwater (didalam air): Seawalker, Scuba diving, Snorkeling
  • Aktifitas diatas air: Jetski wave-runner, banana boat, parasailing, flying fish, rolling donut, water ski, wakeboard
  • Aktifitas wisata keluarga: Glass bottom boat & Wisata Pulau penyu Bali

Embed from Getty Images

WATERSPORT MURAH DI BALI

Kami adalah agent pusat penjualan Watersport Murah di Bali Tanjung benoa dengan menyajikan varian PAKET Watersport Murah dibawah PT. Ciwa Sampurna Watersport dan BATARA Watersport. Harga yang kami tawarkan jauh lebih murah untuk watersport di bali dari pada anda membeli langsung di tempat permainan. Dengan harga kompetative dan silakan juga agan check harga watersport murah di Bali lainnya! tentunya pasti agan bertanya, kenapa kami dapat menjual dengan harga lebih murah, bukan? Hal ini karena kami memiliki kontrak dan kerjasama yang baik dengan PT. Ciwa Sampurna penyedia layanan watersport di Bali ini. Karena itu, kami dapat memberikan anda harga yang jauh lebih murah (Paket diskon watersport tanjung benoa), Selain itu, harga watersport terbaru 2019 promosi lewat internet sangat signifikan mengurangi biaya promosi kami dan hal ini membuat kami mampu untuk memberikan harga murah untuk anda, tanpa mengurangi kualitas serta services.


Bersama "Gotravela Indonesia Holiday - BALI"
Watersport di Bali...!!! Cukup datang langsung dan bayar di tempat ! Harga yang kami berikan harga promo khusus untuk traveler, service nya terjamin!!


watersport murah di bali

Sekilas Tentang Tanjung Benoa 

Tanjung Benoa Bali terletak disebelah selatan pulau bali, mudahnya di kaki pulau bali yang berbentuk anak ayam. Tanjung benoa adalah salah satu tempat obyek wisata Watersport murah di Bali dengan berbagai aktivitas air di pantai atau permaianan watersport. Jika wisatawan yang berlibur di Bali kemudian sewa mobil di Gotravela dan langsung ke tanjung benoa akan dapat menikmati aktivitas water marine sport atau watersport ini.

Tanjung Benoa merupakan sebuah tempat wisata yang memiliki pantai dengan pasir putih yang cantik. Pemandangan tidak hanya laut saja, namun jika cuaca cerah, pemandangan gunung tertinggi di Bali yaitu gunung agung juga terlihat sebagai latar belakang pemandangan laut di tanjung benoa.

Persiapan Untuk Watersport Murah di Bali

Beberapa hal yang sangat penting bila wisatawan ketika berlibur dengan pilihan Watersport Tanjung Benoa Bali, sebaiknya memperhatikan beberpa hal diantaranya adalah:
  • Baju atau pakaian ganti, sebab setelah berwisata watersport, pakaian akan menjadi basah.
  • Sunblock, jangan sampai tertinggal di hotel, ini sangat penting untuk perawatan kulit.
  • Kamera, karena setiap momen merupakan hal penting ketika berlibur untuk sebuah kenangan.
  • Lebih baik memilih waktu pagi agar cuaca tidak terik, dan selain itu, sore hari air sering surut, sehingga aktivitas yang dipilih kurang maksimal.
Bagi wisatawan yang ingin ke lokasi Watersport Tanjung benoa Bali dan ingin menyewa Mobil + Driver murah di bali atau Sewa Motor Murah di Bali bisa juga menghubungi kami.

Yuk Langsung aja cek di bawah ini

HARGA WATERSPORT TANJUNG :


Banana Boat Bali Harga Rp 55.000 (15 menit)
Parasailing Harga Rp 80.000 (1 x Putaran)
Big Mable/Donut Harga Rp 100.000 (15 Menit)

Snorkeling (01 Jam)
- Rp 95.000
Jetski (15 Menit)
- Rp 135.000
Flying Fish (15 Menit)
- Rp 135.000
Wakeboard (15 Menit)
- Rp 175.000
FLYBOARD (15 Menit)
- Rp 450.000
Glass Bottom Boat + Pulau Penyu (01 Jam)
- Rp 230.000
SEAWALKER
- Rp 350.000

DIVING:
Diving di Nusa Dua 1x - Rp 280.000
Diving di Nusa Dua 2x Rp 490.000


Paket Watersport Aman dan Murah bisa klik disini
Paket FLYBOARD bisa klik disini

Sobat travela bisa cek harga promo watersport bali juga di
Site Resmi Gotravela: GotravelaIndonesia.com


watersport google gotravela


Cara pemesanan Watersport Murah di Bali diatas:
Silahkan kirim pesan via SMS, WhatsApp (klik no hp di bawah) atau email untuk pengecekan ketersediaan dan tunggu konfirmasi selanjutnya, dengan Format:
Nama : …………..
Jumlah Orang : …………..
Paket : …………..
Tanggal Tour : …………..

Reservasion :
Whatsapp/SMS/Tlp :+6282144448095 / +6285333399175
Email : gotravela.id@gmail.com

Traveler berada di halaman kami yang tepat Watersport Murah di Bali, untuk rujukan penawaran dan artikel lainnya traveler juga bisa baca disni:

Paket Watersport di Bali


SAMPAI KETEMU DI BALI YOO TRAVELER...!! 

WATERSPORT MURAH DI BALI | HARGA WATERSPORT TANJUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home