Recent Posts

Post Top Ad

Kamis, 02 Januari 2014

AMED BALI Keindahan Bawah Laut Ujung Timur Pulau Bali

AMED BALI

gotravela amed
Pantai Amed Bali Timur 

Adalah keindahan bali yang Anda impikan. Inilah surga khusus dari kecantikan eksotis yang luar biasa, budaya hidup dan wajah-wajah orang yang ramah. Di sini Anda akhirnya dapat menemukan kedamaian dan ketenangan, menikmati makanan yang enak dan menikmati keuntungan dari akomodasi yang nyaman dan murah.

Amed Bali menawarkan tempat penyelaman yang sangat baik termasuk bila Anda ingin berlatih menyelam. Memiliki laguna yang rata dan terumbu karang cukup dengan berenang selama 5 menit untuk bisa menikmati  pemandangan mengagumkan ini.

Lokasi ini sangat dianjurkan untuk penyelam pemula. Dengan perahu maka Amed memiliki celah-celah batu karang yang bagus untuk dilewati saat menyelam. Kegiatan ini menyenangkan dan layak bagi semua orang. 

Snorkeling dan menyelam di pantai pasir hitam di sini merupakan hal yang luar biasa, jenis dan jumlah ikan di pantai ini termasuk yang terbaik di antara pantai-pantai lainya di Bali dan suhu airnya 28 derajat. Segerombolan ikan kardinal, triggerfish, kakap hitam, kupu-kupu piramida, ikan banner, dan damselfish dapat dilihat di bali pasir, karang meja, gorgonia fan besar, Acropora, pohon Dendronephthya, spons, crinoid, dan sea fans yang biasa ditemukan di kedalaman 20 meter.


Cemuluk adalah tempat yang ideal untuk memulai snorkeling. 4 kilometer lebih jauh ke selatan di sepanjang pantai terlatak Banyuning, di mana Anda bisa menemukan bangkai kapal dan beberapa karang paling indah yang bisa dilihat di mana saja di Lesser Sundas. Di sini pantainya sedikit dalam dan kadang-kadang berombak besar, sehingga daerah ini cocok bagi mereka yang sudah pengalaman dalam menyelam.

Transportasi Amed Bali

Pantai ini terletak di Timur laut dari Amlapura. Anda harus mencapai tempat ini selama tiga puluh menit dengan mobil.

Jika Anda ingin menggunakan angkutan umum, naik bus dari Denpasar, Terminal Batubulan ke Amlapura, selama dua jam. Kemudian naik bemo ke Amed, selama 30 menit. Bemo biasanya berhenti di desa, tetapi Anda harus mengatakan dengan jelas kepada supir agar membawa Anda langsung ke Pantai Jemeluk.

Kuliner Amed Bali

Anda bisa menemukan warung makanan yang menjual makanan ringan dan "nasi campur". Restoran terbaik di daerah tersebut adalah Baliku, kira-kira satu kilometer dari selatan Blue Moon, restoran di daerah Lipah menghidangkan makanan Indonesia yang lezat.

Baca juga:






More Info:
Phone: (62-361) 445 77 39
Mobile: (62) 85333399175

Whatsapp : +6285333399175
Email: gotravela.id@gmail.com

Gotravelaindonesia.com

1 komentar:

  1. nice post.
    kunjungi balik kami di Scuba Diving – See More in The Deep bagi anda yang ingin menyelam di perairan sumatra barat.
    terima kasih

    BalasHapus

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home