Recent Posts

Post Top Ad

Rabu, 21 September 2016

Jalan-jalan Keliling Nusantara


Tau gak sahabat?? Kata “Nusantara” merupakan istilah yang dipakai untuk menggambarkan wilayah kepulauan yang membentang dari Ujung Sumatra hingga Mauroke Papua, yang sekarang sebagian besar merupakan wilayah negara Indonesia. tercatat pertama kali istilah ini dalam literatur berbahasa Jawa Pertengahan abad ke-12 untuk menggambarkan konsep kenegaraan yang dianut Majapahit.
Indonesia dengan lebih dari 17.000 pulau,  mulai dari Pulau Sumatra dengan penghasil pohon kelapa terbanyak hingga hutan terois dan hujan yang membentang di Kalimantan dan Irian jaya.
Keanekaragaman alam Indonesia dipamerkan di tengah lebih dari 1,9 juta km persegi mengangkangi khatulistiwa dan membentang dari Samudera Hindia ke Samudra Pasifik.
Dengan banyak Puncak gunung berapi aktif dan hutan yang lebat pula subur, Keindahan dan kekayaan dunia bawah laut nya pun tiada tara dan merupak spot lokasi diving terbaik di planet bumi ini, Satwa liar lanka serta beribu jenis hewan lanka hingga reptil raksasa komodo pun menjadi penghuni asli lembah  hutan Indonesia.

Saya  bangga dan kita harus bangga hidup di negeri kita yang kaya dan di Anugrahi alam dan kekayaannya yang berlimpah, mari sahabat ku sebelum dikau mengelilingi dan mengagumi dunia ini… yuk bersama kami  jalan jalan keliling Nusantara Indonesia.


GOTRAVELA INDONESIA HOLIDAY
Jalan Tukad Badung Denpasar - Bali - Indonesia
Phone: +623614747269 
www.gotravelaindonesia.com



Post Top Ad

Home