Recent Posts

Post Top Ad

Selasa, 11 Maret 2014

MICROLABS INDIA GROUP with TRAVEL BINDAAZ HOLIDAY

HOWDY traveler… Kali ini kami gotravela kedatangan group dari India Bangalore, Group Microlabs India bersama partnership kami Travel Bindaaz Holiday (Pvt) Ltd, di period 06 - 09 March 2014.
Pastinya semua peserta incentive group adalah ber-profesi dokter-dokter yang diselenggarakan oleh Farmasi Microlabs India.



















Dokter-dokter ini sangat menikmati pelayanan kami terutama ketika mereka bermain activity watersport di Tanjung benoa Bali dan mencoba beberapa activity watersport dari mulai mengunjungi Turtle Island (Pulau penangkaran penyu) hingga Diving & Snorkeling dan mereka menikmati Picnic lunch India food di pantai dimana kami bekerjasama dengan India restaurant terbaik di bali Gateway of India Restaurant.

Selama 4Hari 3Malam di bali Microlabs group sangat puas dengan program dan service gotravela Indonesia, mulai dari team yang solid dan guides (pemandu wisata) kami yang berpengalaman dan humbles. Kintamani Volcano adalah tujuan favorite bagi India begitupun Tanah lot temple yang sangat famous di bicarakan di India sana tak terlewati oleh Microlabs group.

Semoga Group India pertama ini bagi gotravela Indonesia merupakan awal langkah terbaik untuk mengembangkan wisata Indonesia dan memperkenalkan ke dunia luar Indah budaya di negri tercinta ini.

Saya Gracia Rumondor president director “gotravela Indonesia” mengucapkan Terimakasih atas kunjungannya ke pulau dewata Bali dan sampai jumpa Microlabs India di kesempatan lainnya bersama kami Bindaaz Holiday India & Gotravela Indonesia.

Read also: 





More info:
Mobile: (62) 85333399175
Whatsapp : +6285333399175 / Blackberry pin: 74B3FEC9
Email: gotravela.id@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home