Recent Posts

Post Top Ad

Jumat, 31 Januari 2014

Snorkeling dan Keindahan Wahana Laut Tanjung Benoa

HOWDY traveler… Pastinya pengen berenang di permukaan laut sambil menikmati ikan-ikan berlarian di sekitar tubuh Anda? Tidak hanya ikan yang dapat anda lihat, namun terumbu karang yang bergoyang pun bisa,sambil menemani anda dan Snorkeling di Tanjung Benoa adalah pilihan anda saat berwisata ke pulau dewata BALI.

Traveler minggu kemaren bersama keluarga kami menikmati week’end/akhir pekan di tanjung benoa dengan mencoba beberapa activity watersport dari mulai mengunjungi Turtle Island (Pulau penangkaran penyu) hingga Snorkeling.
Kali ini saya mencoba bercerita tentang pengalaman yang mengasikkan ber- snorkeling-ria, syarat utamanya adalah anda harus bisa berenang, tetapi jika traveler tidak bisa berenang anda akan dibantu oleh instruktur berpengalaman dan ramah. Dengan menggunakan masker dan fin anda akan melihat ikan-ikan hias serta terumbu karang yang ada sambil berenang, disini minimum usia yang bisa ber-snorkeling harus di atas 9 tahun sedang ibu hamil pun tidak dianjurkan ber-snorkeling takutnya berojol didalam laut xixixixixi (becanda guys) tapi bener kok soal saudari saya ada yang hamil ngebet snorkeling gak di bolehi sama instrukturnya takut ada apa-apa dengan kandungannya.

APA ITU SNORKELING?
Snorkeling adalah aktivitas menyelam di permukaan laut, biasa disebut juga selam dangkal atau skin diving. Snorkeling menggunakan perlatan berupa masker selam dan snorkel, dan alat bantu gerak sirip selam atau kaki katak. Bisa disebutkan fungsinya satu persatu: masker selam gunanya untuk membantu wajah terutama mata untuk tetap membuka ketika menenggelamkan wajah ke bawah permukaan air laut beberapa senti. Snorkel adalah selang berbentuk J yang memiliki pelindung mulut di bagian ujung sebelah bawah, gunanya untuk jalan masuk udara ketika bernapas dengan mulut tanpa harus mengangkat muka ke permukaan air.

Dengan peralatan-peralatan tersebut, penyelam snorkel akan dengan mudah berenang santai di permukaan laut sambil menenggelamkan wajahnya ke bawah permukaan air beberapa senti untuk leluasa melihat-lihat pemandangan dalam air laut dengan membuka mata dan bernafas leluasa. 

Penyelam snorkel akan menyaksikan keindahan ikan berwarna-warni mondar-mandir, meliuk-liuknya aneka terumbu karang, dan berseliwerannya binatang laut lain. Asyik ya? untuk harga snorkeling atau activity watersport lainnya dapatkan very very GOOD DEAL bersama kami :)


Dapatkan HARGA BAGUS/GOOD DEAL Watersport bersama kami!!!

Baca juga: Sewa Motor di Bali bersama kami gotravela

More info:
Mobile: (62) 85333399175
Whatsapp : +6285333399175 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home