Recent Posts

Post Top Ad

Kamis, 09 Januari 2014

Strawberry "Buah Cinta di Utara Pulau Dewata"

Malam ini saya teringat akan seorang sahabat agent dari Bandung ACE Adventure (Amang Agus) ketika aroma lezatnya brownies Amanda yang dibawa ketika kami sama-sama handle Group Matahari Lippo Jakarta tahun lalu dibali. Mmhhh… Bandung yang terlintas di benak adalah  Little Farmer kebun strawberry-nya hehehe jadi teringat minggu kemaren bersama keluarga habiskan waktu di bedugul untuk hunting Strawberry dan Durian nya. Hehehe… walau tidak ada hubungannya Amanda brownies dengan buah Strawberry kaleee :D.

Berwisata ke daerah pegunungan seperti Bedugul akan banyak anda temukan pedagang-pedagang yang menjual buah strawberry. mampirlah di Pasar Candikuning yang merupakan pasar buah, sayur, dan bunga yang biasa dikunjungi wisatawan. Disini anda dapat membeli strawberry kiloan. Anda bisa dengan bebas memilih sendiri satu persatu, tentu pilihannya yang besar, mulus, dan matang sempurna. Jangan mau kalau si pedagang ikut-ikutan “membantu” memilih karena biasanya yang dia pilihkan itu bukan yang ingin anda beli tetapi yang ingin dia jual.

Melihat segar dan merahnya buah strawberry yang di jual tersebut, apakah anda tertarik untuk mengetahui bagaimana kebun strawberry dan memetiknya sesuka anda? Objek wisata Bali Strawberry yang terletak di Br. Taman Tanda, Baturiti Bedugul, Kabupaten Tabanan ini sangat mudah ditemukan, karena letaknya berada di pinggir jalan saat anda berwisata ke daerah objek wisata Bedugul. Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 120 menit dari Denpasar untuk mencapai objek wisata in.

Di objek wisata Bali Strawberry ini terdapat 4 kebun strawberry yang sangat luas dan juga terdapat 6 gazebo yang terbuat dari bambu dan beratapkan jerami-jerami yang menggambarkan kekhasan suasana Bali. Gazebo ini juga dapat menjadi tempat untuk anda dan keluarga melepas lelah sambil menikmati beragam menu strawberry yang ditawarkan dan berbincang ria penuh cinta. Luas area ini adalah sekitar 50 are, cukup luas untuk berkeliling melihat berbagai strawberry segar yang tubuh di sini. Anda juga akan dibekali keranjang untuk memetik buah strawberry. Untuk setengah kg strawberry dihargai Rp 20.000,- dan untuk 1 kgnya anda cukup membayar Rp 35.000,- saja

Selain sebagai objek wisata, Bali Strawberry ini juga menjadi restoran untuk menikmati wisata kuliner di Bali, sehingga banyak hidangan lainnya yang disediakan di sini. Yang menarik lainnya adalah kopi luwak, dimana kopi luwak ini adalah kopi yang sudah sangat terkenal, bahkan di mancanegara karena kenikmatan rasa kopi yang dihasilkan. Anda dapat memesan kopi luwak ini hanya dengan harga Rp 30.000,- saja.



More info:
Mobile: (62) 85333399175
Whatsapp : +6285333399175 
Email: gotravela.id@gmail.com
www.gotravelaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home