Recent Posts

Post Top Ad

Minggu, 25 Desember 2016

PAKET WATERSPORT AMAN DAN MURAH DI BALI

Paket Watersport Aman dan Murah di Bali 2019

Tentunya jika anda liburan ke Bali, pastinya ingin berlibur ke obyek wisata pantai di Bali, wisata gunung, wisata budaya atau wisata kuliner, dimana pantai-pantai di bali banyak yang indah serta banyak terdapat kegiatan Rekreasi air nya salah satunya adalah Paket Watersport Aman dan Murah di Bali.

Jika kegiatan wisata pantai pastinya tidak lepas dengan kegiatan water sport di pantai atau mencari harga watersport tanjung benoa. Biasa yang di sebut akvitas olah raga air. 

Traveler kali ini gotravela menawarkan Paket Watersport Aman dan Murah di Bali, jika anda memang ingin sepuasnya menikmati water sport di Tanjung Benoa, maka kami sarankan anda memilih Paket Watersport Aman dan Murah di Bali, Harga kami ini.

Watersport Aman dan Murah di


Dengan anda memilih Paket Watersport Aman dan Murah di Bali bersama Gotravela, maka anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari pada anda membeli satu persatu permainan.

Sebagian besar dari pelanggan kami, tidak akan puas jika hanya mencoba 1 atau 2 permainan saja, minimal 3 permainan baru puasss nya poolll. Daripada anda membeli di tempat permainan watersport Tanjung Benoa langsung dengan harga publish, maka Paket Watersport Aman dan Murah di Bali - gotravela ini lah pilihan tepat anda. Selain itu anda akan mendapatkan pelayanan antar jemput gratis untuk pembelian paket minimal 3 Paket.

Kami adalah agent pemasaran dan bekerjasama dengan baik dari PT Ciwa Samporna, PT Batara Bali, ZOKKA Bali Water sport dan Kanaka Blue Ocean, dengan kontrak kerjasama mengikat, untuk semua jenis permainan watersport di Tanjung Benoa. 


Watersport Aman dan Murah di


Harga yang kami tawarkan jauh lebih murah dari pada anda membeli langsung di tempat permainan. Dengan harga kompetative dan silakan juga agan check harga watersport murah di Bali lainnya! tentunya pasti agan bertanya, kenapa kami dapat menjual dengan harga lebih murah, bukan? Hal ini karena kami memiliki kontrak dan kerjasama yang baik dengan PT. Ciwa Sampurna penyedia layanan watersport di Bali ini. Karena itu, kami dapat memberikan anda harga yang jauh lebih murah (Paket diskon watersport tanjung benoa), Selain itu, harga watersport terbaru promosi lewat internet sangat signifikan mengurangi biaya promosi kami dan hal ini membuat kami mampu untuk memberikan harga murah untuk anda, tanpa mengurangi kualitas serta services.

" Water sport Tanjung Benoa harga murah, kualitas terjamin, boleh bayar dilokasi permainan? Untuk Satuan Water sport Bali Big diskon harga 80% bisa klik disini. GRATISss antar jemput, bagi yang mengambil paketan min. 3 paket."

Kami juga melayani pemesanan dalam bentuk group, pemilihan paket Harga 2017 Watersport Aman Murah di Bali sangat bermanfaat sekali jika anda ingin menikmati wisata air dalam jumlah group, karena semakin banyak orang yang ikut, semakin murah anda akan mendapatkan harga watersport di Bali.

Watersport Aman dan Murah di Bali

Paket 1 – Rp 250.000 / Orang
PERMAINANDURASI
BANANA BOAT15 Menit
PARASAILING1 x Putaran
ROLLING DONUT15 Menit

Paket 2 – Rp 280.000 / Orang
PERMAINANDURASI
BANANA BOAT15 Menit
PARASAILING1 x Putaran
JET SKI15 Menit

Paket 3 – Rp 350.000 / Orang
PERMAINANDURASI
JET SKI15 Menit
PARASAILING1 x Putaran
FLYING FISH2 x Fly/Terbang

Paket 4 – Rp 350.000 / Orang
PERMAINANDURASI
BANANA BOAT15 Menit
JET SKI 15 Menit
SNORKLING 1 Jam 

Paket 5 – Rp 525.000 / Orang
PERMAINANDURASI
JET SKI15 Menit
PARASAILING1 x Putaran
SEA WALKER30 Menit

Paket 6 – Rp 450.000 / Orang
PERMAINANDURASI
INTO SCUBA  DIVE30 Menit
JET SKI15 Menit
BANANA BOAT15 Menit

Paket 7 – Rp 430.000 / Orang
PERMAINANDURASI
SEA WALKER30 Menit
PARASAILING1 x Putaran
BANANA BOAT15 Menit

Paket 8 – Rp 590.000 / Orang
PERMAINANDURASI
BANANA BOAT30 Menit
PARASAILING1 x Putaran
FLYBOARD25 Menit


Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa check di web-watersport kami di www.baliyuk.com

Syarat dan Ketentuan Paket Harga Water sport Tanjung Benoa

  • Harga paket water sport gotravela diatas, hanya untuk untuk warga negara Indonesia atau pemegang Kitas.
  • Promo paket water sport Bali berlaku hingga 31 Desember 2020.
  • Harga paket water sport Bali untuk per orang dengan minimum booking 2 orang.
  • Harga sudah termasuk asuransi.
  • Antar jemput GRATIS (Bagi yang beli Paket) wilayah yang termasuk dengan jasa free antar jemput Nusa Dua, Kuta, Jimbaran, Legian, Tanjung Benoa, Sanur dan Seminyak.
  • Khusus Parasailing, jika tidak dapat dilakukan karena faktor angin dan cuaca yang tidak mendukung, maka permainan akan diganti dengan permainan lain yang memungkinkan. NO REFUNDABLE.

Cara pemesanan Paket Watersport Aman dan Murah di Bali:
Silahkan kirim pesan via SMS, WhatsApp (klik no hp di bawah) atau email untuk pengecekan ketersediaan dan tunggu konfirmasi selanjutnya, dengan Format:
Nama : …………..
Jumlah Orang : …………..
Paket : …………..
Tanggal Tour : …………..

Reservasion :
Whatsapp/SMS/Tlp :+6282144448095 / +6285333399175
Email : gotravela.id@gmail.com

Anda Bisa Lihat Post ini di website official kami di www.gotravelaindonesia.com
Info lebih lanjut untuk watersport, resto dan villas di bali lainnya di bali.


Mohon di Catat! Harga yang kami cantumkan di halaman TravBlog ini, tidak berlaku jika anda membeli langsung dilokasi permainan. Harga yang terdapat pada website ini hanya berlaku jika membeli secara online melalui Travblog ini.

Post Top Ad

Home