Recent Posts

Post Top Ad

Jumat, 18 Januari 2019

Mengarungi Pesona Keindahan Sungai Ayung Ubud Bali

Mengarungi Pesona Keindahan Sungai Ayung Ubud

Apakah anda ingin liburan dengan nuansa yang tidak biasa dan sangat menegangkan di Bali? Jika jawaban anda adalah iya, anda bisa memilih sungai Ayung.

Di sungai Ayung ini, anda dapat mencoba untuk bermain arung jeram yang tentunya dapat memacu adrenalin anda.

Tentunya tidak hanya memacu adrenalin saja, anda juga akan disuguhkan dengan keindahan sungai Ayung yang sangat indah dan mengagumkan.

Pesona Keindahan Sungai Ayung


Untuk Harga Rafting bisa cek pencarian di google "Harga Rafting Bali gotravela"


Harga rafting gotravela google

Pesona Keindahan Sungai Ayung

Keindahan sungai Ayung ini dapat membuat Anda berdecak kagum menikmatinya. Untuk mengetahui penjelasan lengkap tentang pesona keindahan sungai Ayung, yuk, simak ulasan di bawah ini. 

Anda perlu tahu bahwa sungai Ayung yang berlokasi di Ubud, Bali merupakan sungai terpanjang yang ada di pulau Bali. Tidak heran jika sungai ini dijadikan sebagai salah satu objek wisata arung jeram untuk mengarungi pesona keindahan sungai Ayung ini. 

Bukan hanya itu saja, sungai Ayung juga mempunyai lokasi yang dekat dengan berbagai tempat wisata di sekitar Ubud. Jadi, selain berlibur ke sungai Ayung, Anda juga dapat berwisata ke tempat lainnya di wilayah Ubud. Sungguh sangat mengasyikkan, bukan? 

Aliran Sungai Ayung

Sungai Ayung yang berlokasi di Ubud, Bali mempunyai aliran sungai yang panjangnya berkisar 68.5 km dan bermuara di selat Badung, Sanur. Sungai Ayung ini pun tepatnya berada di antara sisi barat kabupaten Badung dan juga sisi timur dari Kabupaten Gianyar. Sungai Ayung ini berjarak sekitar 32 km dari kota Denpasar dengan estimasi perjalanan sekitar 75 menit dari Bandara Ngurah Rai, Bali.

Baca juga: Dengan Sewa Motor di Bali Cara Mudah Menuju Sungai Ayung

Cara Mudah Menuju Sungai Ayung dengan sewa motor


Perlu Anda tahu bahwa sungai Ayung ini terkenal dengan olahraga airnya. Olahraga air ini dapat menguji ketangkasan serta nyali Anda. Sungai Ayung ini sering menjadi tempat untuk bermain arung jeram yang bahkan dikenal sampai ke mancanegara. Tidak heran kalau di sungai Ayung ini Anda dapat berwisata sekaligus mengarungi pesona keindahan sungai Ayung itu sendiri. 

Mengapa sungai Ayung ini sangat cocok untuk wisata arung jeram? Hal ini dikarenakan debet air di sungai ini tergolong standar. Jadi, memang sangat cocok. Untuk bermain arung jeram di sungai Ayung ini, ada beberapa titik lokasi yang harus Anda perhatikan. Misalnya seperti Desa Petang, Desa Carangsari, Dusun Buangga, Dusun Kesianan, dan Dusun Bena Carangsari. 

Di beberapa titik lokasi tersebut lah Anda dapat bermain arung jeram dan ditemani dengan instruktur yang sangat profesional. Hal ini akan membuat suasana liburan Anda menjadi tidak biasa dan lebih berkesan. Selama bermain di sungai Ayung ini, Anda akan disuguhi dengan pesona keindahan sungai Ayung yang dapat menjadikan liburan Anda berkesan dari biasanya. 

Rafting di Sungai Ayung

Selain keindahan sungai Ayung yang bisa dinikmati, terdapat pula relief ramayana yang berada di tebing sungai Ayung ini. Panjangnya mencapai 1 km. Relief tersebut sudah ada sejak lama dan dikerjakan oleh pemahat batu yang sangat hebat. 

Hunting juga Harga Promo Rafting di Bali Gotravela di google search engine 


Aliran air yang sangat jernih dan deras, keindahan alam yang sangat mempesona dan alami, serta wisata arung jeram yang asyik dan aman, akan memberikan Anda pengalaman liburan yang sangat berkesan. Tunggu apalagi? Cobalah untuk mengunjungi wisata alam sungai Ayung ini dan ciptakan pengalaman yang hebat. 

Itulah penjelasan lengkap terkait pesona keindahan sungai Ayung Bali. Sangat indah kan? Semoga bermanfaat untuk Anda dalam mencari tempat tujuan wisata dengan keluarga dan sahabat. Ciptakan nuansa yang tidak biasa untuk liburan berkesan Anda dengan mengunjungi sungai Ayung Ubud, Bali.

Mengarungi Pesona Keindahan Sungai Ayung Ubud Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home