Recent Posts

Post Top Ad

Selasa, 14 Januari 2014

Pantai Bingin Bali, Keindahan yang tersembunyi

Tidak hanya terkenal dengan pulau seribu Pura, Bali memang memiliki banyak sekali pantai, dari pantai terkenal seperti KUTA, Dreamland dll ampe yang gak terkenal tetapi anehnya bali juga memiliki pantai yang tersembunyi seakan malu malu gitu :D… hehehe lucu ya traveler abis letaknya gak jauh dari famous Dreamland ternyata dan aku tertipu ternyata dia punya nama sendiri rupanya.

Pantai Indah yang pemalu sampe malu-maluin diri ku saat mengexplore nya ini bernama Pantai Bingin, pantai yang mungkin jarang sekali orang yang mengenalnya. Yah, memang ribet banget nyari yang namanya Pantai Bingin, mungkin hal itu pula yang menyebabkan pantai ini kurang terkenal di kalangan wisatawan lokal. Bahkan saya sempat dibuat nyasar ke tanah pekarangan orang untung laki ane bisa bahasa bali sambil minta maaf gitu mangut-mangut kaya curuttt hehehe… oups laki sendiri di omongin hehehe sorry hubie :* muaachhh (#kidding), yang akhirnya dengan petunjuk GPS, google-map dan hukum kira-kira kami  sampe juga di pantai ini.

Bisa baca juga:
Rental motor di bali
Sewa motor di nusa lembongan
Watersport murah di bali
  

Sebenarnya pantai ini bisa terlihat jelas dari Pantai Dreamland dengan mata telanjang tanpa mata batin hehehe... (mang nya dunia lain), Hanya susahnya alias ribet kalo air lagi pasang jika dari pantai Dreamland kita harus naik perahu atau berenang padahal jika lagi surut kita bisa menempuhnya dengan berjalan melalui pinggir tebing sebelah kiri Pantai dreamland. Karena memang kedua pantai ini dipisahkan oleh tebing yang cukup tinggi, dan tidak mungkin dilewati dengan berjalan ketika kondisi laut sedang pasang.

Seperti kondisi pantai lain yang berlokasi di bagian selatan, pantai Bingin memiliki pasir bertekstur kasar dengan hamparan karang di tepiannya. Meskipun begitu hamparan karang ini malah menjadi keunggulan pantai bingin. Karena ketika air laut mulai surut hamparan karang ini akan membentuk kolam-kolam yang berarus tenang yang cocok sekali untuk berenang.

Karena menghadap ke arah barat Pantai Bingin bisa dibilang pantai yang cocok untuk sekedar leho– lehe (baca: santai kaya dipantai) menunggu sambil menunggu sunset dan menikmati suara ombak pantai ini sambil bermesraan dengan pasangan mu :). Pantai ini juga merupakan salah satu spot surf terbaik di Bali. Nahh… jika traveler mau tahu jalan masuk nya jangan sungkan hubungi kami gotravela :) 

More info:
Mobile: (62) 85333399175
Whatsapp : +6285333399175 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home