Recent Posts

Post Top Ad

Kamis, 25 April 2024

Paket Snorkeling di Lombok | Harga Promo Tour 3 Gili Trawangan

Paket Snorkeling di Lombok | Harga Promo Tour 3 Gili Trawangan

Paket Snorkeling di Lombok



Paket Snorkeling di lombok ini, kami tawarkan mulai dari paket Snorkeling 3 Gili Trawangan di lombok, Snorkeling di Gili Nanggu hingga paket Snorkeling di Pantai Pink!



Dari ke-3 (tiga) Paket promo snorkeling di atas tersebut merupakan spot-spot snorkeling yang paling di-favorit-i di Indonesia khususnya lombok. Dan tentu kami direkomendasikan untuk anda sobat travela.



Paket Snorkeling di Lombok

Tapi sebelumnya yuk kita pahami dulu snorkeling itu apa? Berharap informasi ini berguna bagi para pemula.



Snorkeling adalah kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam yang disebut snorkel.



Snorkel = peralatan selam berupa selang berbentuk huruf J dengan pelindung mulut di bagian ujung sebelah bawah.



Selain itu penyelam juga di lengkapi dengan mengenakan alat bantu gerak lainnya berupa fin/kaki katak (sirip selam) untuk menambah daya dorong anda saat menyelam.



Snorkeling di Pantai Tropis



Sebagai kegiatan rekreasi air yang populer snorkeling pun dapat di jumpai terutama di resort pantai tropis dan lokasi selam scuba yang dangkal.



Penyelam bisa mengamati beraneka ragam flora dan fauna bawah laut yang indah seperti: terumbu karang, ikan, kerang, bintang laut, rumput laut, ubur-ubur, udang, dan penyu.



Snorkeling juga dapat dilakukan di danau air tawar atau sungai. Sebenarnya masih banyak spot snorkeling terbaik di pantai tropis di negeri tercinta Indonesia.



Tapi kali ini kami menawarkan kepada travela snorkeling di lombok dalam halaman ini adalah:



- Snorkeling di Gili Trawangan

- Gili Nanggu

- Pink Beach 

Ok, travela yuk kita mulai dari snorkeling Gili trawangan dibawah ini..



Snorkeling Gili Trawangan

Dalam harga paket snorkeling di 3 gili trawangan ini terdapat 3 macam paket, 3 macam paket ya travela inget...!!



- Public Boat (3 x hanya dari Gili Trawangan)

- Private Boat (dari Gili Trawangan & Teluk Nara/Nipah)

- Full Day Tour & Snorkeling All in

Ringkas Harga Snorkeling 3 Gili's

Product DetailHarga
/PaxServicesDay Snorkel Public130KPublic shareSunset Snorkel Public 150KPublic share Snorkeling Honeymoon (min. 2 pax)353KPrivate3 Sobat Snorkel (min. 3 pax) 269KPrivate4 Sobat Snorkel (min. 4 pax) 222KPrivate 5 Sobat Snorkel (min. 5 pax) 196KPrivate

Private trip ini cocok untuk anda yang sedang berlibur bersama keluarga atau bulan madu. Perjalanan ini menjamin kenyamanan dan keamanan selama beraktivitas.



Jadi untuk private snorkeling gili trawangan dengan harga promo diatas sobat travela ga perlu lagi nunggu 6 pax up tuk dapatkan harga promo snorkeling glass bottom boat.



Pemandu kami yang berpengalaman selalu siap untuk membawa Anda ke tempat-tempat yang luar biasa menakjubkan dan pemandu kami selalu siap untuk mengabadikan setiap momen Anda menggunakan kamera bawah air khusus, GoPro Hero.



1. Public Boat (Sharing)

Details Paket Sharing Snorkeling 3 Gili Trawangan sharing public boat ini, travela hanya bisa temui jika travela sudah berada di pulau gili trawangan.



Jika travela menginap di trawangan, travela akan menjumpai banyak penyedia jasa menawarkan snorkeling sharing jenis ini dengan harga publish. Book bersama kami anda akan mendapatkan penawaran promo hanya IDR. 130K/Pax!



Snorkeling Gilis Trawangan

Snorkeling jenis ini kami rekomendasi bagi anda yang stay gili T atau menginap dipulau Lombok, Senggigi, atau seberang gili T.



Karena snorkeling jenis sharing ini hanya ada 3 schedule dalam 1 hari yaitu Jam 10 pagi, 01 siang dan sore hari jam 4 (sunset).



Schedule regular public boat :

Jam 10.00 Pagi (meeting point pasar malam trawangan)
Jam 13.00 Siang (meeting point pasar malam trawangan)
Jam 16.00 Sore (meeting point pasar malam trawangan)



Schedule Public Sharing Boat

Sharing Public Boat ini ada kekurangannya dimana waktu dan lokasi sudah di tentukan oleh pengelolah snorkeling public boat.



Ketentuan menggunakan lo-boat besar berkapasitas lebih dari 30 orang dengan 1 pemandu snorkeling.



Tentu travela bisa bayangkan, hanya dengan 1 pemandu snorkeling melayani 30 orang lebih! Mulai dari permintaan foto di bawah laut atau hal seperti memasang life jacket, masker atau fin. Jadi harap extra sabar ya travela jika mengambil paket ini.



Waktu pun ditentukan straight harus mengikuti waktu yang dijadwal namun durasi snorkeling pun hanya 3 jam dan hanya 3 spot standard yang dikunjungi seperti;



- STATUE SARANG MANUSIA BASK Nest by Jason DeCaires Taylor Underwater

- TURTLE POINT 100% guaranty swim with turtle

- BLUE CORAL with colourful fish

2. Private Boat (Charter)

Konservasi Penyu di Gili Trawangan

Private boat dimana boat tersebut akan disewa secara pribadi oleh anda baik dalam bentuk couple, small group atau group anda sendiri.



Kelebihan lainnya dari Paket snorkeling private boat ini anda akan lebih leluasa menentukan spot snorkeling di 3 Gili serta anda akan mendapatkan spot snorkeling lebih dari 3 spot yang di jelaskan diatas.



Untuk waktu starting anda bisa tentukan sendiri dan tentunya lokasi penjemputan pun anda bisa atur tepat di depan hotel di gili tempat anda menginap (Hotel front sea ya travela).



Juga enaknya durasi tak terbatas saat anda ber-snorkeling di setiap spot-nya.



Untuk snorkeling 3 gili trawangan private boat rent ini terbagi menjadi 2 (dua) ya travela! Sebab mengikuti lokasi penjemputan.



- Mulai dari Gili Trawangan

- Mulai dari Teluk Nara/Nipah (Lombok)

Patung Underwater View di Gili MenoPatung Underwater View di Gili Meno

Jika di lakukan mulai dari gili trawangan anda bisa di jemput langsung di pantai depan hotel anda stay. Dengan catatan hotel anda harus berada di sebelah timur pulau / trawangan timur (contoh: Natya hotel, Scallywags hotel atau Villa Ombak).



A. Snorkeling Start dari Trawangan

Private lo-boat ini di-charter secara private untuk snorkeling 3 Gili Trawangan.



Memang sewa boat dari trawangan sedikit lebih mahal dibanding dari teluk nara.



Dikarenakan selain semua boat di gili trawangan di-lengkapi dengan glass bottom boat. Juga sewa boat di trawangan sudah termasuk alat snorkeling seperti masker, fins dan vest jacket.





B. Snorkeling Start dari Teluk Nara

Private lo-boat teluk nara ini di charter secara private untuk snorkeling 3 gili jika hotel atau tempat anda menginap berada di pulau lombok, senggigi, kuta, mataram atau daratan lombok.



Jadi dengan paket snorkeling dari teluk nara ini diawali mulai dari dermaga teluk nara atau nipah, tapi sayangnya lo-boat di teluk nara atau nipah ini jarang terdapat glass bottom boat.



Mohon req kembali kepada kami (based on availability) jika anda memesan lo-boat dengan "glass bottom boat".



Dengan Paket Snorkeling di lombok dari sini, anda tidak perlu ke gili trawangan lagi untuk dapatkan tour snorkeling 3 gili's.



Lo Boat dan Speed Boat

Cara Reservation Snorkeling Gili's - Book here

Hanya mengikuti kiat pemesanan dibawah ini :



- Contact gotravela cs by whatsapp

- Mengisi format bookingan dengan benar dan jelas yang diberikan cs

- 5 Tips Cara book di Go Travela Indonesia Costumer Services

FORM FORMAT SNORKELING GILI
Nama : …………..
No Hp : ………….
Tgl/Jam pick up : …………..
Point Jemput : …………..
Point Antar : …………..
Type Paket Snork : …………..
Nama FB & IG : ………….
Reservasion :



Office: +62 (361) 4457739
Whatsapp/Call : +6281999 565 666
Email : gotravela.id@gmail.com



Book by Whatsapp

infografik How to Order Gotravela

Nah kalo paket yang di bawah ini di-peruntukan bagi travela yang gak mau repot!!



Untuk paket lengkap all in ini hanya buat travela yang stay di pulau lombok dan gak mau repot alias tinggal duduk manis mengikuti program. Team guide kami mulai dari penjemputan pagi di hotel hingga pengantaran akhir tour.



3. Full day Tour & Snorkeling Paket Lengkap

Paket Full day Tour & Snorkeling di awali dari penjemputan ke hotel anda di pulau lombok (pick up time 08 pagi dari hotel/airport).



Durasi Paket snorkeling tour 3 gili ini 8 jam, dari pagi hingga sore hari.



Program :



Perjalanan dilanjutkan menuju pelabuhan Teluk Nare lombok. Setelah sampai di teluk nara team kapal lo-boat kami sudah siap menyambut anda. Menyebrang dengan lo-boat menuju 3 (tiga) gili's untuk snorkeling adventure.



Dalam hal ini lo-boat based on private charter yang sudah kami siapkan khusus untuk anda.



Spot Snorkeling

Mulai dari Bounty Wrek spot ini terletak di barat daya Gili Air, spot snorkeling pulau ini memberi daya tarik tersendiri. Terdapat bangkai kapal karam sejak lama yang di tumbuhi terumbu karang yang mempesona.



Selain itu juga Gili Air mempunyai pantai yg sangat indah dan memiliki hamparan terumbu karang yang menakjubkan.



Lalu perjalanan kita lanjutkan menuju Gili Meno adalah Gili ke- 2 (dua) setelah Gili Air. Disini Anda akan menemukan hamparan pasir putih dengan suasana yang masih alami dan pas untuk selfie instagrammable.



Spot snorkeling Meno Wall berada di bagian barat Gili Meno. Spot ini cukup dalam sekitar 18 meter. Di sekitarnya terdapat palung laut yang menyimpan beragam biota laut mengagumkan.



Berada di Gili Meno anda juga dapat melihat taman burung dengan koleksinya yang beragam. Selain itu traveler, tahu ga? Gili meno ini juga terdapat Danau air asin yang bakal kita kunjungi juga.



Trawangan

Kemudian dilanjutkan menuju gili trawangan. Setelah seharian puas snorkeling, anda akan kami bawa untuk menikmati makan siang di Gili Trawangan dengan biaya sendiri.



Kemudian kami berikan waktu bebas untuk mengeksplor Gili Trawangan yang lengkap dan beragam aktivitas seperti Cidomo (Andong), bersepeda dan lainnya.



Setelah puas, kami akan membawa anda menyeberang kembali ke Teluk Nare Lombok.



Sebelum kami antar kembali anda ke hotel tempat anda menginap kami memberi waktu anda untuk singgah di oleh-oleh khas lombok.



Tour End



Harga Day Tour & Snorkeling

- 2 – 3 Orang = Rp 835.000/pax (Promo Rp. 750.000/pax)

- 4 – 6 Orang = Rp 550.000/pax (Promo Rp. 500.000/pax)

- 7 – 9 Orang = Rp 490.000/pax (Promo Rp. 300.000/pax)

- 10 - Up Orang = Sobat bisa hubungi kami!!

Highlight Program



- Bukit Malimbu hills.

- Adventure menggunakan Bottom boat keliling dan mengunjungi 3 Gili.

- Berenang dan Snorkeling.

- Keliling explore pulau Gili Trawangan, meno dan Air

- Baun Pusuk - Hutan Kera.

Termasuk : Transport durasi 10 jam, Tiket Masuk, Private Boat, Peralatan Snorkeling,  Air mineral dan Roti, Durasi waktu tour 3 gili durasi hingga max. 5 Jam, Penjemputan di hotel / Airport.



Tidak termasuk : Paket makan siang di gili trawangan dan pulau lombok, Makan Siang, Cidomo / Andong atau sepedaan di gili trawangan dan tipping driver.



tropical-island-Gili-Air

Snorkeling Gili Nanggu

Gili Nanggu terdapat pantai cantik dengan hamparan pasirnya yang putih serta lautnya yang biru.



Suasana alamnya yang hening, membuat pulau ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pasangan kekasih atau yang ingin berbulan madu.



3 Gili nya lombok barat Gili Nanggu, Gili Kedis, Gili Sudak sanggup menawarkan kedamaian untuk Anda.



Di tengah-tengah pantai berpasir putih dan berombak tenang, Anda dijamin tempat snorkeling lombok di pantai ini dapat bersantai dan tanpa adanya pedagang atau pengunjung lain.



Gili Nanggu, Sudak & Kedis Snorkeling Tour

Tur Paket Snorkeling di lombok Gili Nanggu dimulai dari pelabuhan Tawun, menuju ke Gili Nanggu untuk snorkeling dan berenang.



Kemudian setelah itu anda akan kami ajak ke beberapa 3 gili lombok barat (Gili Nanggu, Gili Kedis, dan Gili Sudak) untuk menikmati keindahan pulau kecil di Lombok, setelah itu kembali ke Lombok.



Harga Snork Gili Nanggu :

- 2 – 3 Orang = Rp 650.000/pax (Promo Rp. 480.000/pax)

- 4 – 6 Orang = Rp 450.000/pax (Promo Rp. 425.000/pax)

- 7 – 9 Orang = Rp 360.000/pax

Highlight Program

- Dari pelabuan Tawun menuju Gili Nanggu, tengkong, Sudak & Kedis

- Melihat kehidupan bawah laut

- Berenang dan Snorkeling

- Pusat Oleh oleh Lombok

- Back to Hotel.

Termasuk : Transport, Tiket Masuk, Private Boat, Peralatan Snorkeling, Durasi Full Day (12 Jam )



Hanya beberapa meter dari bibir pantai, Anda dapat ber snorkeling di lombok di pantai dan melihat langsung ikan warna-warni menari-nari di dasar laut dangkal.



Nyanyian suara burung menemani Anda merangkul Matahari terbit dan terbenam, menciptakan suasana romantis yang sulit ditemukan di pulau lain.



Paket Snorkeling 3 Gili Nanggu Lombok Barat Private Boat



Untuk meng-eksplor 3 gili lombok barat (Gili nanggu, Gili kedis dan Gili sudak), traveler juga bisa sewa private boat bersama kami.



Hal ini di lakukan jika traveler sudah mempersiapkan sendiri untuk transportasi dan driver dan tinggal menuju ke lokasi tapi bingung belum booking boat?



Nah kami menawarkan sewa boat beserta lengkap alat snorkeling, hal penting yang perlu di perhatikan dan asuransi laut dengan details sebagai berikut:



Descripsi Snorkeling 3 Gili Lombok Barat;

- Satu kapal dipakai secara private oleh anda dan grup anda sendiri.

- Tarif sewa kapal sesuai dengan table diatas.

- Tarif sewa Speed Boat sesuai table diatas, ukuran max. 15 pax dan lengkap fasilitasnya.

- Jadwal trip bisa menyesuaikan dengan permintaan anda, namun jangan terlalu sore sebab mempertimbangkan kondisi laut dan arus laut. Biasanya waktu yang paling ideal mengunjungi 3 gili lombok barat ini dari jam 11 pagi hingga jam 2 siang.

- Durasi eksplor 3 gili lombok barat ini umumnya 4 hingga 5 jam lengkap dengan Alat-alat snorkeling lengkap.

- Jumlah spot snorkeling silahkan discuss kembali dengan guide/kapten kapal yang lebih tahu lokasi-lokasi snorkeling disekitar Gili nanggu, Gili kedis dan sudak tersebut.

- Lunch atau makan siang anda berada di lokasi gili sudak, varian menu dari ikan bakar hingga lauk ayam pun ada dapat kita temui disini (Dengan makan biaya sendiri).

- Ditemani satu guide snorkeling yang bisa ikut turun mendampingi kita saat snorkeling dan bisa membantu foto-foto di underwaternya.

Snorkeling 3 Gili Nanggu

paket snorkeling di lombok

Pink Beach Snorkeling Lombok

Pantai Pink Lombok terletak di ujung selatan Pulau Lombok. memerlukan waktu sekitar 2,5 jam untuk sampai ke lokasi, dari pusat kota mataram atau sengigi.



Pantai yang sebelumnya dikenal dengan nama pantai tangsi ini memiliki daya tarik tersendiri karena kekhasan warna pasirnya, pasir di pantai ini terlihat berwarna pink.



Terumbu karang berwarna merah ini tumbuh di perairan dangkal pantai tangsi dan terbawa ombak ke tepian.





Snorkeling di Pantai Pink

Tour Paket Snorkeling di lombok ini akan dimulai dari hotel anda, kemudian menuju pelabuhan Tanjung Luar.



Menggunakan private boat yang akan membawa anda menuju Pantai Pink yang kecantikannya adalah terletak pada pasir-nya yang berwarna merah muda.



Selanjutnya anda akan dibawa ke Gili Petelu, Gili Kambing untuk menikmati keindahan bawah lautnya yang masih original dan biota laut yang masih terjaga kelestarian nya.



Terakhir anda akan kami bawa menuju Pulau Gili Pasir yang hanya akan muncul jika air sedang surut. Dan mengunjungi Pantai Sibuih dimana terdapat meriam peninggalan belanda.



Harga Snork Pink Beach :

- 2 – 3 orang = Rp 800.000/pax

- 4 – 6 orang = Rp 550.000/pax

- 7 – 9 0rang = Rp 470.000/pax

Highlight Program

- Pelabuan Tanjung luar (menyebrang dengan private boat keliling Gili).

- Melihat spot terumbu karang tercantik di Indonesia.

- Alat Snorkeling seperti masker, fins dan vest.

- Berenang dan Snorkeling dengan bebas.

- Gili Pasir

- Gili Petelu

- Gili Kambing

- Pink Beach

- Pantai Indah Sibuih

Termasuk : Transport, Tiket Masuk, Private Boat, Peralatan Snorkeling, Makan Siang



Warna pink pada pasir pantai

Warna pink pada pasir pantai ini sangat bervariasi dan mengikuti waktu, contoh jika di pagi hari warna pink akan terlihat 20-30%, di siang hari 50% dan warna pink nya akan terlihat jelas antara 80-90 % disaat Sore hari. 



Pantai pink menawarkan pemandangan yang menakjubkan, disamping berpasir merah muda yang unik, dan dikelilingi tebing-tebing yang tinggi.



Ombaknya tenang dan kecil, sehingga anda dapat bermanja-manja berenang ataupun tempat snorkeling di pantai pink lombok yang menjadi paket snorkeling di lombok terbaik. Pantai ini juga diapit oleh Dua bukit yang menjorok keluar bak sebuah teluk.



Harga semua Paket Snorkeling di lombok Indonesia diatas sudah termaksuk:

- Guide atau pemandu wisata berbahasa Indonesia (tersedia juga guide bahasa mandarin, jepang, bahasa inggris, korea dan lainnya dengan biaya tambahan).

- Mobil/Bus ber-AC (Standard Pariwisata).

- Tiket masuk objek wisata yang dikunjungi.

- Makan siang.

- Air mineral dan snack selama tour.

Informasi Tambahan

- Harga di atas untuk PRIVATE TOUR (tidak digabung dengan tamu lainnya).
https://www.gotravelaindonesia.com/paket-snorkeling-di-lombok/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home