Recent Posts

Post Top Ad

Sabtu, 30 Maret 2024

Catamaran Bali Jemme

Catamaran Bali Jemme
Rental Catamaran Bali Jemme Kapal Pesiar Cepat

Bali masih masih menjadi primadona wisata Indonesia dan juga salah satu destinasi wisata dunia. Tak heran banyak orang ingin coba berkunjung Pulau Dewata ini. Untuk menikmati panorama pulau dengan mayoritas berpenduduk Hindu ini, memang banyak cara, menggunakan transportasi darat hingga laut.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi tak biasa berkeliling asal kuliner ayam betutu ini, bisa rental catamaran Bali Jemme, sebuah kapal pesiar yang tercepat di kelasnya.


Catamaran Jemme




Jemme Catamaran Bali

Boat dengan panjang 13 meter ini dan lebar 7 meter ini direnovasi pada 2016 lalu diklaim sebagai kapal pesiar mini tercepat di kelasnya.

Kapal ini disokong dengan mesin 2x Yanmar SD60 yang membuat kapal mampu melaju hingga kecepatan 12 knot.

Kapal berlambung ganda ini disokong dengan 4 kabin yang bisa menampung 14 tamu harian dan 6 tamu yang bermalam.

Guna mendukung kenyamanan tamu, Jemme didukung dengan 4 kabin dan 4 kamar ganda dilengkapi kamar mandi dalam.

 


Fasilitas Katamaran


Seluruh kamar dilengkapi dengan AC, kipas angin, juga TV. Dua kabin di antaranya bahkan dilengkapi dengan pemutar DVD, kamar mandi pribadi lengkap dengan shower air hangat.

Jika ingin mandi di luar kamar, tersedia pula shower di luar ruangan dengan fasilitas air tawar di dek.

Sementara itu, memiliki layar seluas 1120 kaki persegi, tak diragukan lagi Jemme menjadi ‘kapal pesiar kecil yang besar’. Ruangan yang lega menjadi daya tarik tersendiri dari Jemme.

Ya, para tamu bisa berjemur di trampolin besar di atas bean bag (sofa besar untuk bersantai)atau memilih untuk menikmati perjalanan di bawah kanopi yang teduh.

Anda yang menggemari outdoor akan sangat leluasa menikmati pemandangan sepajang pelayaran di dek atas. Di dek ini pula terdapat kursi berjemur yang empuk dan cocok sekali untuk berlama-lama ‘mandi matahari’. Namun, jika Anda kurang menyukai udara luar ruangan,  bersantailah dengan nyaman di ruangan yang seluruhnya disokong AC.

 


Harga Sewa Jemme Catamaran


 

Katamaran Charter (Max. 14 pax)

Sewa/charter full day untuk sailing trip 3 nusa selama 8 jam penggunaan (Nusa Penida & Lembongan)

Trip


Up to 14 Pax

Day Trip (8Hrs)


19.800.000

Sewa setengah hari juga cocok tuk travela yang hendak meng explore route nusa dua coastal di bali selama 4 jam penggunaan.

Trip


Up to 7 Pax

Half Day (4Hrs)


14.230.000

** Additional surcharge after 7 guests Rp. 1.015.000/pax


Inclusions


Inclusions-Jemme


 


Bali Sail Liveaboard


 

2D1N Liveaboard (3 Nusa)

Petualangan bermalam diatas kapal katamaran dengan maximal 6 orang dalam 3 cabin twin share. Indah malam pesisir lautan nusa penida, lembongan dan ceningan.

Overnight


Up to 6 Pax

3 Nusa


37.930.000

 

3D2N Liveaboard (3 Gili's)


Petualangan ke Gili Trawangan dan 3 Gilis melintasi selat lombok dan singgah 3 nusa.

Overnight


Up to 6 Pax

3 Gili's


66.200.000

 

 


How To Book JEMME


Please check availability 1st jemme bali period anda, dengan kirim chat book to whatsapp kami.

 


WhatsApp Book


 


Entertainment


Jemme juga dilengkapi dengan sarana hiburan seperti TV, sound system serta WiFi agar para tamu tetap terhubung dengan dunia luar meski tengah berlayar. Para penggemar olahraga air dijamin akan suka, karena Jemme menyediakan beragam alat untuk olahraga air, seperti snorkeling, memancing, berenang hingga inner-tubing. Dengan demikian, Anda tak perlu repot-repot memboyong piranti untuk hobi tersebut.

Tak kalah dengan hotel berbintang di daratan, Jemme dilengkapi pula dengan dapur untuk menyuplai berbagai santapan lezat para tamunya. Dapurnya unik, dengan bentuk U, sehingga memungkinkan para tamu duduk di sekitar meja yang ada di tengah dan bersambung dengan panorama luar ruangan. Sangat menarik bukan bersantap sembari menikmati pemandangan.


BBQ On Board


Kapal pesiar ini juga dilengkapi fasilitas BBQ Grill, sehingga Anda yang menginap di Catamaran Bali Jemme, berkesempatan untuk menikmati perjalanan malam sembari menikmati BBQ bersama pasangan atau rombongan.

Hmm... Anda para pecandu minuman digin juga tak perlu khawatir selama pelayaran, karena dapur Jemme disokong kulkas dan dilengkapi pembuat es. Kapan pun Anda menginginkan minuman dingin atau es, sangat bisa tanpa harus menunggu berlabuh ke daratan.

Hmmm... sudah membayangkan bersantai di dek atas sembari berjemur atau menikmati santapan lezat sembari menikmati pemandangan memukau di sepanjang pelayaran? Jangan sampai bayangan ini hanya berakhir di angan-angan, segera jadwalkan liburanmu sekarang dan bersiaplah menikmati keindahan alam dengan rental Catamaran Bali Jemme bersama Gotravela Indonesia.

Temukan juga:

- Sewa Kapal Labuan Bajo


- Phinisi Vinca Voyage Bajo


- Sewa Kapal KLM Abizar Komodo


- Aneecha Catamaran Bali


- Harga Trekking Gunung Batur


- Sewa Motor Nusa Lembongan


- Angel Bilabong Fast Boat Nusa Penida

 

Tag: Rental Catamaran Bali Jemme, Kapal Pesiar Tercepat, Bali Jemme, Jemme, kapal pesiar, Katamaran Bali Jemme, snorkeling, memancing, diving, inner-tubing, BBQ.

 


Rental Catamaran Bali Jemme
https://www.gotravelaindonesia.com/product/catamaran-bali-jemme/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home