Recent Posts

Post Top Ad

Rabu, 21 Februari 2024

Indonesia Jadi Negara Pertama Terindah di Dunia

Indonesia Jadi Negara Pertama Terindah di Dunia

Kabar gembira datang dari dunia Pariwisata Tanah Air. Ya, Indonesia jadi negara pertama terindah di dunia. Penobatan ini merujuk pada Analisis situs dari Inggris, Money co uk dalam laporannya yang Bertajuk ‘Natural Beauty Report’.



Gelar sebagai negara terindah di dunia sukses disabet Indonesia menilik dari banyaknya Panorama alamnya.



Kabar terkait Indonesia jadi negara pertama terindah di dunia itu, pertama Disebarluaskan oleh Forbes. Studi yang dilakukan oleh Money co uk. Tersebut dilakukan untuk menentukan Pemeringkatan terhadap 50 negara terindah di dunia.



Indikator Keindahan tersebut berdasarkan Keajaiban alam yang ada di setiap lokasi, mulai dari terumbu karang, hutan hujan tropis Keberadaan gletser, gunung berapi dan lain sebagainya.



Sal Haqqi, personal finance editor dari situs studi tersebut Menyatakan, meski Keindahan Bersifat Subjektif, tetapi Negara-negara yang Dinobatkan Memiliki banyak hal yang Ditawarkan.



Sebut saja berupa wisata bertema Petualangan, Pegunungan atau kawasan pesisir dengan Keindahan pantai.



Temui penawaran kami:



- Paket Tour Bedugul 1 Hari 🧳

- Toekad Rafting ATV Ubud 🚣‍♀️

- Nusa Penida West Tour Packages 🏝️

- Peran UNESCO Dalam Pariwisata Pengakuan Bagi Indonesia

Indonesia Jadi Negara Pertama Dunia



Sementara itu, Mengantongi nilai 7,77 dari 10, Indonesia jadi negara pertama Terindah di dunia. Memiliki lebih dari 17ribu pulau, negeri ini memang Diberkati dengan Keindahan bahari yang menakjubkan.



gapura bali handara

Salah satunya adalah Hamparan terumbu karang lengkap dengan Kehidupan yang Melingkupinya. Bali menjadi kawasan di Tanah Air yang namanya begitu Menggema di dunia Internasional.



"Dan di lepas pantai Pulau-pulau ini, Anda akan Menemukan lebih dari 31.000 mil persegi terumbu karang, penuh dengan kehidupan, banyak diantaranya dapat Dijelajahi dari Provinsi populer Bali," ungkap Sal Haqqi.



Ini yang bikin Indonesia 'poin'

Adapun keindahan alam yang turut Mendongkrak posisi Indonesia jadi negara pertama terindah di dunia antara lain adalah Taman Nasional Komodo yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT).



Kawasan wisata sekaligus Konservasi satwa langka dari masa purba yang masih terus eksis itu juga Merangsek dalam jajaran Situs Warisan Dunia (UNESCO) dan Forbes news.



Lalu, ada Sumatra yang memiliki hutan hujan tropis nan rindang. Disusul Kalimantan yang merupakan rumah bagi Satwa Endemik Orangutan.



Baca juga:



- Hewan Purba di Dunia 10 Masih Hidup Sampai Sekarang

- 17 Daftar Pantai Terindah di Bali, Eksotis dan Mempesona

- Senator Australia Hina Bali, Begini Reaksi Sejumlah Pihak

- Dampak Harga BBM Naik Bagi Dunia Pariwisata

- Borobudur Jadi Wisata Religi

- Wakatobi Sulawesi Tenggara

Indonesia Terindah di Dunia

Ya, a. Ke mana saja Sobat Travela Melangkah, akan menemui Keindahan surga. Tak peduli sedang berada di wilayah Pegunungan maupun pesisir, alam Indonesia yang Terbentang dari Sabang di ujung paling barat hingga Merauke, Papua di ujung timur negeri Memiliki lanskap Keindahan keduanya.



Dari ujung barat, Pulau Sumatra kondang dengan hutan lebat dilengkapi fauna mamalia yang besar, seperti gajah maupun harimau. Bergeser di Jawa yang merupakan pusat Populasi, tetapi juga Memiliki keindahan alam gunung berapi yang begitu banyak.



Ada pula jajaran pantai di pesisir utara Laut Jawa maupun selatan yang berhadapan Langsung dengan Samudra Indonesia. Semakin ke timur Panorama alam Indonesia kian Membikin mata tak Berkedip berkat Keelokannya. Sebut saja, mulai dari Bali, Lombok, Wakatobi hingga Raja Ampat di Papua. (y)


https://www.gotravelaindonesia.com/indonesia-jadi-negara-pertama-terindah-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home