Recent Posts

Post Top Ad

Selasa, 10 April 2018

5 Alasan Sewa Motor di Bandara Airport Bali | Rental Motor Matic

Sewa Motor di Bandara Airport Bali

Dalam Sewa Motor di Bandara Airport Bali ini menawarkan kepada anda agar mempermudah sarana transportasi anda saat menuju hotel atau destinasi wisata anda saat berada di pulau bali.

Bandar Udara Internasional Ngurah Rai adalah bandar udara internasional yang terletak di sebelah selatan Bali, Indonesia, tepatnya di daerah Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, sekitar 13 km dari Denpasar.

5 Alasan Sewa Motor di Bandara Airport Bali



Bandara ini sangat populer di kalangan wisatawan luar maupun lokal karena bandara ini merupakan pintu masuk atau gerbang masuk international maupun domestic untuk menikmati keindahan alam Bali maupun beyond bali.

Kilas Sejarah Airport Ngurah Rai 

Bandara ini pertama kali dibangun pada tahun 1930 oleh Departement Voor Verkeer en Waterstaats. Saat itu landasan pacunya masih berupa airstrip di desa Tuban. Banyak juga yang menamakan bandara ini sebagai Pelabuhan Udara Tuban.

Pada tahun 1942 pelabuhan udara tersebut dibom Jepang yang kemudian diperbaiki oleh tentara Jepang untuk keperluan pendaratan pesawat tempur dan pesawat angkut mereka.

Bandara ini pertama kali dibangun pada tahun 1930 oleh Departement Voor Verkeer en Waterstaats.
Dibangun pada tahun 1930 oleh Departement Voor Verkeer en Waterstaats

Tahun 1949 dibangunlah gedung terminal dan menara pengawas penerbangan sederhana. Pada tahun 1963-1969 berlangsung Proyek Airport Tuban yaitu pembangunan terminal internasional dan perpanjangan landasan pacu. Pada tahun 1966 penerbangan internasional secara resmi dilakukan di Pelabuhan Udara Tuban.

Pada 1 Agustus 1969 Pelabuhan Udara Tuban diresmikan oleh Presiden Soeharto yang juga menjadi tanggal digantinya nama pelabuhan udara ini menjadi Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Nama bandara ini diambil dari nama pahlawan asal Bali, I Gusti Ngurah Rai. Bandara ini memiliki dua terminal, yaitu terminal domestik dan terminal internasional. Untuk Sewa Motor di Bandara Airport Bali, sobat traveler tidak perlu khawatir karena units motor kami pun tersedia di areal parkir terminal domestic.

Kenapa Sewa Motor di Bandara Airport Bali bersama kami? 

Bingung mencari alternative transportasi dari bandari bali ke lokasi hotel tujuan anda? Tidak perlu bingung berlama-lama, gunakan saja Jasa Sewa Motor di Bandara Airport Bali bersama gotravela.

Sobat bisa lihat harga sewa motor di bali dihalaman ini.
Atau bisa lihat harga sewa motor di penida dihalaman ini.
Juga bisa lihat harga Sewa Nmax di bali dihalaman ini.

Apa kelebihannya sewa motor langsung saat tiba di bandara Ngurah Rai? Tentu akan lebih murah, cepat, dan efisien dalam satu waktu.

rental motor di bandara bali

Sekedar informasi lebih, sebaiknya lakukan booking lebih dulu sewa motor di bandara airport bali sebelum tiba. Hal ini menghindari terjadinya tawar menawar dan sekiranya anda ga bisa nawar pastinya menyebabkan harga menjadi lebih mahal,

So.. jawaban dari pertanyaan kenapa sewa motor di bandara airport bali sudah terjawab diatas. Selain itu ada alas an penting kenapa harus menyewa motor di bali sebagai berikut:

5 Alasan Menggunakan Jasa Sewa Motor 

1. Mengendarai motor memberikan kesan tersendiri 

Tidak ada perasaan yang lebih baik dari pada mengendarai motor anda akan menavigasikan jalan anda sendiri. Ini memberikan banyak kebebasan waktu anda dan dengan bebas pula dapat menentukan berpergian kemana-mana dan berhenti di destinasi manapun yang anda inginkan. Tentunya dengan 5 alasan menggunakan sewa motor di bandara airport bali .

Anda akan diberikan sumber daya yang diperlukan untuk mendukung perjalanan wisata atau kerja anda.

2. Lebih menyatu dengan alam 

Mengapa harus duduk di mobil dengan diam dibelakang sopir? Padahal anda bisa menjangkau dengan bebas keindahan Sawah nan hijau, bar dan pub pub di pantai yang trendy atau perkebunan kopi dan pegunungan yang luar biasa. Tentunya akan kurang jika ke bali tanpa mengalami dan merasakan semangat jiwa otentik bali itu sendiri.

sewa motor di bandara airport bali

Mengendarai sepeda motor adalah tentang berinteraksi dengan lingkungan maka dari itu menggunakan jasa sewa motor di bali bersama motormaticbali.com adalah pilihan paling jitu untuk merasakan dengan natural tempat-tempat yang anda kunjungi.

Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga ketika anda benar-benar dapat menikmati suasana pulau bali yang paling indah.

Satu hal lagi traveler kekurangan jika mengendarai mobil untuk menjelajah pulau bali, adalah kemungkinan besarnya adalah anda akan terjebak dalam kemacetan lalu lintas dan hanya akan menghabiskan sebagian besar waktu anda di jalan saja.

3. Motor merupakan alat transportasi yang paling murah 

Menggunakan jasa sewa motor di bali untuk berkeliling pusat destinasi wisata tentunya benar-benar akan sangat murah. Coba traveler bayangkan, jika anda hendak ke ubud dan harus menggukan jasa sewa mobil (rekomendasi kami salah satu jasa sewa mobil murah ref: gotravela indonesia, walaupun sewa mobil masih mahal tentunya di banding dengan sewa motor di bali).

Contoh lain akan sangat mahal lagi tentunya jika menggukan perusahaan taksi (Blue Bird), Taxi online seperti Uber dan Grab yang ada keterbatasan dilarang memasuki area tertentu.

Lalu anda tidak punya pilihan selain untuk naik jasa sewa mobil bali yang mungkin biaya per transfer ke ubud dari airport saja biaya hingga Rp.300.000 untuk sekali perjalanan ke ubud. Nah, kembali 5 alasan menggunakan jasa sewa motor di bali adalah pilihan smart anda!

4. Gratis pengantaran ke tempat anda 

5 alasan menggunakan jasa sewa motor di bandara airport bali adalah juga anda dapat memilih unit motor matic yang berkualitas dan jasa profesional. Tentunya akan memberikan deskripsi lengkap terkait dengan unti dan pelayanan yang ditawarkan.

Selain itu fasilitas dan tarif sewa motor per harinya pas dengan budget kocek anda, beberapa testimoni terbaik akan kepuasan konsumen menggunakan jasa motor matic bali akan anda temui dengan baik di instagram dan google review gotravela.

Gratis pengantaran ke hotel anda menginap hingga airport ngurah rai bali merupakan alasan menggunakan jasa sewa motor di bali adalah pilihan yang tepat. Costumer service yang standby 24 Jam jika anda mengalami kendala di jalan pun di layani dengan baik.

5. Lebih cepat dan flexible 

Beberapa daerah di bali sangat ramai dan macet, inilah salah satu yang sering menjadi alasan mengapa wisatawan memilih menggunakan sepeda motor dari pada mobil untuk menjelajahi pulau.

Mayoritas mereka terutama orang asing, tahu berapa banyak waktu yang akan mereka hemat jika mereka mengendarai sepeda motor. Bagi mereka yang ingin menjelajahi setiap jengkal pulau menyewa motor adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan.

Mengendarai motor memberi traveler sensasi yang mendebarkan saat anda memikirkan berbagai cara untuk mencapai tujuan anda dan menikmati perjalanan yang memungkinkan anda untuk pergi ketempat angin bertiup dan berhenti dimana saja untuk mengambil foto.

Anda berada di Pulau Dewata salah satu pulau terindah di dunia mengapa menggunakan mobil yang menggunakan ac dan tidak bisa menikmati udara bali? Sementara anda di sini untuk bersenang-senang dan berpetualang.

Demikan halamam 5 Alasan Sewa Motor di Bandara Airport Bali ini kami tuliskan untuk anda traveler dan backpacker, semoga artikel ini dapat membantu anda saat merencanakan liburan anda di pulau bali.



Salam Gotravela Indonesia Admin. 

5 Alasan Sewa Motor di Bandara Airport Bali | Rental Motor Matic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home