Recent Posts

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

Sewa Yamaha NMAX di Bali | Rental Scooter Nmax Kuta Airport

Sewa Yamaha NMAX di Bali

Sewa Yamaha NMAX di Bali

Bayangkan sobat jika kita mengelilingi objek wisata di bali dengan mengendarai motor Yamaha Nmax di Bali selama sobat berlibur di pulau dewata ini, tentunya keren, bukan?. Nah JIka sobat mencari rental sewa Motor Yamaha Nmax di Bali?



Sobat tidak perlu bingung untuk bisa langsung Sewa Yamaha Nmax di bali, karena kami menyediakan unit - unit motor Yamaha Nmax terbaru demi menjamin kenyamanan serta keselamatan berkendara anda selama di pulau bali. Sewa Motor Yamaha Nmax Bali tentunya penawaran kami dengan harga yang competitive dan kondisi unit kami yang prima akan membuat liburan anda lebih menyenangkan pastinya.

Sewa Yamaha NMAX di Bali
Sewa yamaha nmax di bali bersama Gotravela tentunya akan menjadi pengalaman menyewa baru bagi anda, dimana kami telah menjalankan usaha rental transportasi ini lebih dari 5 tahun dengan team work yang memiliki dedikasi dan etos kerja yang tinggi. 

Sewa Yamaha NMAX di Bali bersama kami tentunya sudah termasuk berbagai peralatan standard berkendara, seperti 2 helm SNI, phone holder, rain coat/Jas hujan, dan masker (on request).
Selain Sewa Motor Yamaha/Honda/Suziki dan Yamaha Nmax Bali, kami juga banyak menawarkan berbagai pilihan unit sepeda motor seperti Xeon, Beat, Vario, motor Yamaha R15 dan lainnya, untuk kebutuhan transportasi anda selama anda berada di Bali.  Untuk harga anda bisa baca disini Sewa Motor di Bali atau juga Sewa Motor di Nusa Penida atau Rental Motor di Lembongan

Hingga kesimpulannya ketika anda menginginkan sebuah jasa penyewaan dengan keramahan yang berbeda, harga ekonomis , dan fleksibel maka kamilah pilihan anda.

Sekilas Kupas Yamaha Nmax Bali

Yamaha Nmax merupakan salah satu jajaran produk motor skutik terbaru keluaran Yamaha yang hadir dengan mengusung desain yang modern dan elegan yang dipadukan dengan teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali diterapkan pada sebuah motor di dunia, dan merupakan motor matik pertama di pasar motor ASEAN yang dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System) yang diadopsi dari moge Yamaha.


infografik cara sewa motor

All New Yamaha NMax dibekali dengan berbagai fitur canggih dan modern untuk menunjang kenyamanan serta keamanan saat berkendara. Fitur-fitur berkelas seperti rear disc brake, 4 valve, dan fuel digital speedometer yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata).

Untuk desain, Yamaha N-max mengadopsi dari motor matik Yamaha-Tmax yang merupakan motor kelas premium, walaupun memiliki kubikasi mesin yang berbeda, tampilan Yamaha N-Max tetap terlihat gagah dan agresif.
"Sangat tepat bagi anda pasangan kekasih mengunakan Sewa Yamaha Nmax di Bali bersama kami Gotravela Indonesia."
Dan hanya ada dua motor Yamaha Indonesia yang memiliki speedometer seperti itu yaitu di Yamaha R25 dan Yamaha NMAX. Speedometer Yamaha NMAX juga dilengkapi MID (Multi Information Display) dengan fitur terbarunya Oil Trip Meter yang berfungsi menunjukkan jarak yang telah dicapai saat indikator bahan bakar di sebelah kanan speedometer telah berkedip dan V-Belt Trip yang berfungsi menginformasikan jarak pemakaian V-Belt CVT. Berikut fitur – fitur unggulan Yamaha NMAX,


Adapun untuk dapur pacunya Yamaha Nmax membenamkan mesin berteknologi blue core, dengan teknologi ini, selain memiliki performa yang handal, mesin yang diusung motor ini diklaim juga lebih irit dalam konsumsi bahan bakarnya dan juga lebih ramah lingkungan.

Sewa Yamaha NMAX di Bali

Harga Sewa Yamaha Nmax di Bali

YAMAHA NMAX BALI

1-2 hari 145rb/hari
3-6 hari 140rb/hari
7-15 hari 135rb/hari

Cara pemesanan SEWA YAMAHA NMAX di Bali/Seminya/Kuta diatas:
Silahkan kirim pesan via SMS, WhatsApp (klik no hp di bawah) atau email untuk pengecekan ketersediaan dan tunggu konfirmasi selanjutnya, dengan Format:
Nama : …………..
Jumlah Orang : …………..
Paket : …………..
Tanggal Tour : …………..

Reservasion :
Whatsapp/SMS/Tlp :+6285278527205
Email : gotravela.id@gmail.com

Yamaha NMAX di Bali dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc fuel injection, single cylinder, 4 Langkah, SOHC, berpendingin cairan yang mampu memuntahkan tenaga mencapai 11.1 kW pada 8000 rpm dengan torsi 14.4 Nm/6000 rpm.

SPESIFIKASI YAMAHA NMAX

MESIN NMAX
  • Tipe Mesin: 4 Langkah, SOHC,
  • Kapasitas mesin: 155cc
  • Jumlah/Posisi silinder: Single cylinder
  • Diameter x langkah: 58 x 58.7 mm
  • Perbandingan kompresi: 10.5 : 1
  • Daya maksimum: 11.1 kW/8000 rpm
  • Tenaga maksimum: 14.4 Nm/6000 rpm
  • Sistem bahan bakar:  FI (Fuel Injection)
  • Sistem starter: Starter elektrik
  • Sistem pelumasan: Basah
  • Kapasitas oli mesin: Total – 1,00 L ;
  • Tipe kopling: Kering, Centrifugal
  • Tipe transmisi: V-Belt Automatic

DIMENSI NMAX
  • P x L x T: 1.955mm x 740mm x 1.115mm
  • Jarak sumbu roda: 1.350mm
  • Jarak terendah ke tanah: 135mm
  • Tinggi tempat duduk: 765mm
  • Berat isi: 127 kg
  • Kapasitas tangki bensin: 6.6 liter

Beberapa tips memilih Jasa Sewa Motor Murah di Bali 2017

  • Untuk lokasi rental sebaiknya anda mencari yang terdekat dengan tempat anda menginap di Bali. Karena jika anda mengalami masalah dengan motor sewaan, anda bisa langsung menghubungi dan bisa langsung tanggap cepat dari team jasa sewa.
  • Untuk masalah harga, sebaiknya anda mencari perbandingan dahulu melalui informasi internet google, forum, kaskus dan lainnya (tapi jangan lupa disertakan tahun saat ini sebab masih banyak informasi website yang lama dan belum terupdate) sebelum memutuskan untuk menyewa. Hal ini untuk mendapatkan harga yang terbaik sesuai budget wisata anda.
  • Tanyakan juga mengenai bagaimana persyaratan dan kondisi kepada Jasa sewa motor Murah di Bali, dengan begitu anda bisa menselektif Jasa Sewa Motor dengan persyartan yang mudah.
  • Cek Kondisi Motor hal ini sangat penting, ada baiknya anda mengecek terlebih dahulu kondisi dan tahun motor yang akan disewa, mulai dari kondisi mesinnya, kondisi ban, rem dan bagian lainnya.
  • Kelengkapan surat surat motor tersebut seperti STNK motor perlu juga di cek sebab itu perlu untuk kenyamanan anda berkendara. Di tambah razia kendaraan motor oleh POLantas Bali sering dilakukan di daerah-daerah tertentu.
  • Kelengkapan untuk sewa motor di bali murah 2017 perlu juga anda dapat ketika kita sewa motor di tempat tersebut seperti helm dan mantel jas hujan.

Embed from Getty Images

Yup traveler anda berada di Travblog yang sangat tepat "Sewa Yamaha NMAX di Bali" dapatkan juga penawaran kami yang terbaik Sewa Mobil Murah di Bali, Sewa Mobil di Lombok bersama driver dan Sewa Mobil Makassar serta Harga Promo Update Gotravela Indonesia lainnya seperti:


Selamat meng-Eksplor Travblog kami dan berlibur, kepuasan anda adalah kebahagian kami.

Salam – Gotraveladmin / Sewa Yamaha Nmax di Bali.

Post Top Ad

Home