Recent Posts

Post Top Ad

Minggu, 07 Agustus 2016

DUO LEGIAN HOTEL PROMO, Hanya Rp. 143.000

HOT DEAL lagi Gotraveler with Gotravela Promo lagi di Awal tahun 2017 tuk daerah Kuta Legian kami persembahkan DUO LEGIAN HOTEL PROMO

VOUCHER - DUO LEGIAN HOTEL PROMO IDR. 143.000/Orang/Malam
(jadi di inget ya gan harus pesan 2voucher tuk sekamar (twin share) dan minimal booking untuk 2malam)

Room Information:
Superior - Tarif domestik (superior Room Only) (16 m²)
Breakfast Included, Tax & Service charges included
Min. 2 Nights, 1 Room, 2 Adults - extra beds not included
Valid promo til 30 March 2018 - Book now! This room type & rate has limited availability!
  
Duo legian hotel promo adalah sebuah hotel promo yang terletak strategis di kawasan legian - Bali. Sehingga dengan mudah mengakses ke berbagai tempat wisata berbelanja dan wisata night-club yang berada di wilayah kuta atau seminyak.

DUO LEGIAN HOTEL PROMO ini hanya berjarak 20 menit dari bandara internasional Ngurah Rai.
Memiliki fasilitas standard yang menawarkan kenyamanan dengan harga terjangkau dan juga cocok untuk low budgeting dan para backpacker yang ingin menghemat biaya namun tetap dapat fasilitas yang memadai.
Semua kamar menampilkan dekorasi dengan warna warna cerah yang menyenangkan, dilengkapi AC Air conditioner serta LCD TV kabel layar datar dan Internet WIFI dikamar maupun lobby.

Testimony...
Late book for new year holiday. Luckily we still got the room near Legian street with good price. Our flight arrived in airport at 4pm then take airport taxi and the road to Legian area already closed so from Kuta Central Park we took ojek to reach the hotel. We got room on 2nd floor. No lift. Easy check in.... - Stayed Dec 2015, traveled as a couple, #duolegianhotelreview, #duolegianhotelbali (***tripadvisor)



GOTRAVELA INDONESIA HOLIDAY
Jl. Tukad Badung Denpasar - Bali - Indonesia
Office: +62 361 4747269
google search: "Gotravela Indonesia"
More info drop your mail to: gotravela.id@gmail.com
Call/SMS +6282144448095
WhatsApp +62853333 99175 / Pin BB: 7C486D24
www.gotravelaindonesia.com



Tentang Gotravela Indonesia Holiday
Gotravela office terletak strategis di kawasan Denpasar yang dekat dengan berbagai destinasi wisata dan belanja ternama di Bali. kami ini memiliki Promo offer lebih dari 50 Hotel dan Villa yang terdiri dari Standard, Deluxe, Super Deluxe, Family, Royal Suite Room dan One bedroom pool villa. Serta Transportasi, Restaurant dan actractives yang ada di bali. Kami memiliki tujuan untuk memberikan customer liburan yang menyenangkan,terkenang manis dan fantastis. Gotravela Holiday memberikan layanan untuk mempermudah customer, seperti Hotel Reservation, Packages Tour, Group Meeting, dan Incentive Tours, dan telah melayani bermacam-macam tour dan perjalanan wisata di Bali.

Kuta - Bali

Kuta merupakan salah satu wisata di Bali yang terkenal sebagai wilayah yang menawarkan berbagai macam hiburan, baik siang maupun malam hari. Di siang hari, Jalan Legian menawarkan pusat perbelanjaan yang menjual berbagai macam pakaian, sandal, tas, dan aksesoris khas Bali, serta deretan butik dengan brand internasional. Di malam hari, jalan ini dipenuhi dengan dentuman suara musik yang berasal dari deretan Bar dan Cafe. Anda bisa menemukan sejumlah performer dengan kostum unik yang menari-nari di atas panggung sambil menawarkan berbagai menu kepada para pengunjung. Wilayah ini merupakan salah satu tujuan wajib para turis.

Source: DUO LEGIAN HOTEL PROMO

Post Top Ad

Home